-->

Info Desa Terkini

Bukan Boruto Atau Himawari! Ini Ninja Yang Kemungkinan Jadi Jinchuriki Setelah Naruto


Viral1212 - Berbagai spekulasi mengatakan apabila Naruto kemungkinan akan dimatikan di ending atau pun di final battle Manga Boruto nanti. Bahkan hal tersebut semakin santer diperbincangkan sewaktu di awal manga Boruto, di mana pada saat itu Kawaki mengungkapkan akan membunuh Boruto agar segera menyusul Hokage ke 7. Satu hal yang jelas-jelas mengungkapkan jika Naruto memang telah mati pada saat itu.

Nah, jika Naruto memang benar-benar mati, lalu siapa yang akan menjadi Jinchuriki selanjutnya sebagai pengganti Naruto? Apakah Boruto ataukah Sarada?

Boruto dan Himawari Kemungkinan Tidak Akan Jadi Jinchuriki


jinchuriki penerus naruto


Awalnya, kita pasti akan menyangka apabila Boruto dan Sarada ini akan menjadi Jinchuriki selanjutnya sebagai Pengganti Naruto. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan berlaku terhadap mereka berdua. Kenapa demikian?

Di flashback anime Boruto Chapter 1, saat Boruto berhadapan dengan Kawaki, di situ jelas digambarkan apabila Boruto memang tidak mengeluarkan kekuatan Jinchurikinya. Dan itu sudah cukup menjadi jawaban apabila kemungkinan Boruto memang tidak mewariskan kekuatan dari Ayahnya tersebut.

Lalu bagaimana dengan Himawari?

Antara mungkin dan tidak mungkin. Kenapa dikatakan demikian? Mengingat Kyuubi sendiri tentunya tidak akan mau untuk menjadi bagian dari Himawari. Kita tentu menyadari betul bilamana Kyuubi ini merupakan seekor Jinchuriki berwatak keras kepala. Apalagi bila diwaktu sebelumnya dia pernah dibuat hampir mati hanya dengan satu sentuhan saja.

Hal itu sudah cukup membuat Kyuubi kapok dan bahkan hal itu turut diperlihatkan di berbagai episode Boruto, di mana Kyuubi sendiri pernah beberapa kali dibuat getir begitu Naruto menyebutkan nama anak perempuannya tersebut.

Jika Boruto dan Himawari Tidak Jadi Jinchuriki, lalu siapa penerus Jinchuriki selanjutnya setelah Kematian Naruto?

Jinchuriki Penerus Naruto


jinchuriki penerus naruto


Jawabannya siapa lagi kalau bukan Sasuke Uchiha. Ya, Sasuke adalah salah satu kandidat terkuat di Boruto untuk menjadi Jinchuriki selanjutnya pengganti Naruto. Apalagi Sasuke sendiri merupakan sahabat karib yang paling dikasihi sekaligus paling diakui keberadaannya oleh Naruto.

Lain daripada itu Sasuke juga bisa dikatakan memiliki kekuatan setara Naruto karena telah pula mewarisi kekuatan Rikudo diwaktu perang dunia Shinobi terakhir.

Di mana hal ini juga seolah-olah mengingatkan kita terhadap apa yang dilakukan Obito Uchiha menjelang kematiannya, yaitu mewariskan sharingan miliknya terhadap Kakashi. Sukar nian dibayangkan betapa hebatnya kekuatan Sasuke nantinya apabila turut menjadi tubuh baru bagi Kurama!