-->

Info Desa Terkini

Kimetsu no Yaiba Chapter 203 - Nezuko Jadi Iblis Lagi?

Mengupas manga Kimetsu no Yaiba Chapter 202 sebelumnya. Perubahan Tanjiro sebagai Iblis Reinkarnasi Muzan tentunya membuat pihak pemburu Iblis menjadi kewalahan.

Bingung dengan yang mesti diperbuat antara membunuh Tanjiro ataukah menyelamatkannya?

Dalam kebingungan yang amat sangat itu pula, Pemburu Iblis yang tersisa pun mau tak mau harus pula berhadapan dengan rekan mereka yang kini seolah tak terkendali.

Salah satunya Termasuk Nezuko. Adik dari Tanjiro Kamado yang kini dalam wujud manusia biasa setelah sebelumnya adalah seorang Iblis.

Nezuko terlihat berjuang mati-matian untuk menahan amukan dari kakaknya. Beberapa bagian tubuhnya terluka termasuk dibagikan bahunya yang terkena gigitan Iblis Tanjiro.

BACA JUGA : REAKSI OBAT KANAO, BUAT TANJIRO JADI MANUSIA KEMBALI

Lantas apakah Nezuko Akan Kembali Menjadi Iblis Setelah Tergigit?




Hal itu belum bisa disimpulkan. Kecuali memang sang Mangala Koyoharu Gotouge memang menginginkan cerita buatannya itu berlanjut menjadi lebih panjang.

Apalagi kini sudah banyak sekali yang menganggap apabila manga Kimetsu no Yaiba ini akan berakhir pada waktu dekat ini. Dan bilamana Nezuko memang kembali menjadi Iblis. Tentulah cerita baru pun akan kembali muncul. Nuansa-nuansa baru, termasuk dalam hal kengerian yang baru.

Ditambah lagi keputusan untuk merubah Nezuko kembali menjadi Iblis tentunya tidak akan melenceng dari jalan cerita Kimetsu no Yaiba sendiri. Yang mana bila seorang manusia hidup kemudian digigit Iblis apalagi sampai terkena darah Iblisnya. Tentu secara otomatis akan menjadi Iblis pula.

Cerita pun kemungkinan akan menjadi final battle antara Nezuko dan Tanjiro. Atau mungkin justru sebaliknya. Nezuko dan Tanjiro justru akan menjadi bagian yang kembali memporakporandakan pemburu Iblis.

Kita simak saja kelanjutan cerita sebenarnya nanti.

BACA JUGA : PEMBURU IBLIS YANG KEMUNGKINAN MATI DI KIMETSU NO YAIBA 203