-->

Info Desa Terkini

5 Hal Yang Belum Bisa Dicapai Obito Uchiha Semasa Jadi Shinobi

mengandalkan justru terhebat Mugen Tsukuyomi juga sepertinya merpakan rencana dari Obito selanjutnya. Di mana dia bahkan harus rela membohongi Madara, sosok yang juga telah menolongnya sekaligus menanamkan sel Justsu Putih ke tubuhnya.

Namun hal tersebut pun akhirnya tidak terlaksana sewaktu Madara sendiri tahu bahwa Obito akan menghianatinya. Maka dia pun mencoba membunuh Obito dengan merampas Bijuu di tubuhnya. Namun Obito sendiri masih bisa berthan hidup waktu itu.

4. Mengalahkan Kakashi



Mengalahkan Kakashi juga menjadi bagian keinginan lainnya dari Obito. Bahkan ia pun tak segan-segan menyebut teman satu timnya itu sebagai rival abadinya. Namun sampai di saat terakhir dia pun ternyata tidak bisa mewujudkan hal itu. Bahkan untukselanjutnya justru bertarung bersama dengan Kakashi untuk mengalahkan Madara sampai dengan melawan Kaguya Otsutsuki.

5. Menjadi Ninja Konoha



Selayaknya Shinobi pada umumnya, Obito Uchiha juga menginginkan menjadi seorang chunin ynng nantinya akan menjadi andalan bagi desanya Konohagakure. Namun keinginannya seketika pupus, semenjak kematian Rin Nohara. Dan pada saat itu pula, keinginannya untuk melindungi desanya itu seketika berubahmenjadi dendam hingga berniat menghancurkannya.