-->

Info Desa Terkini

7 Sosok Kuat Sekutu "Kaido"

Jika sebelumnya kita telah sama-sama membahas mengenai siapa sebenarnya "KAIDO". Untuk selanjutnya kita pun akan kembali melanjutkan bahasan lainnya yakni tentng siapa saja sih yang ternyata menjadi sekutu KAIDO di One Piece. Kita langsung bahas saja!

Nama-Nama Sekutu dari Kaido

1. Basil Hawkins





Nama Basil Hawkins tentunya sudh kita kenal di manga One Piece baru-baru ini. Kaido bertemu Basil Hawkins bersama dengan anggota aliansi Eustass Kid dan Scratchmen Apoo ketika ia jatuh ke pangkalan mereka setelah melompat dari Terminal Balon. Hawkins dan krunya dengan sukarela akhirnya menyerahkan diri kepada Kaido sebagai membela diri dan mengungkapkan jika saat itu dia adalah bawahan dari Kaido, dan Kaido sendiri kemudian mengangkatkanya menjadi salah satu Petinggi

2. X Drake




X Drake dikatakan bersedia bahkan pula tertarik untuk bertemu dengan Kaido, setelah dengan sukarela akhirnya memprovokasi bawahannya Scotch di pulau musim dingin favorit Yonko untuk mendapatkan perhatiannya. Bahkan dia meminta izin pada Kaido, agar ditempatkan di bawah bawahannya. Kesetiaannya dengan Kaido pertama kali diperlihatkan saat dirinya mengatur kompilasi menumpas pemberontakan yang dilakukan terhadap bawahan Kaido tepatnya di pulau musim dingin.

3. Scratchmen Apoo




Awal-awal Scratchmen Apoo bergabung dengan kru Kaido. Apoo menyebut Yonko sebagai "Kaido-san". Bahkan saat itu Apoo berpura-pura bekerja sama dengan Eustass Kid dan Basil Hawkins untuk kemudian membantunya menjadi bawahan Kaido.

4. Donquixote Doflamingo & Caesar Clown




Disebutkan di sini, jika Kaido adalah pelanggan pasar gelap Donquixote Doflamingo. Lanjutkan membaca.........