-->

Info Desa Terkini

7 Sosok Kuat Sekutu "Kaido"

dan Caesar Clown kemudian memproduksi bahkn mengirim sejumlah besar SAD ke Doflamingo, yang kemudian dibeli untuk memproduksi Buah Iblis buatan yang disebut SMILES, yang dapat dibeli dijual ke Kaido untuk membuat pasukannya dari pengguna Buah Iblis Zoan Buatan.  walau pun dikatakan demikian, mereka nyatanya tidak bersahabat, karena Hukum memutuskan bahwa Kaido akan membunuh Doflamingo jika dia dianggap tidak memasok Kaido dengan buah Zoa lagi. Doflamingo sendiri kemudian menunjukkan rasa takut yang luar biasa saat dipertimbangkan memulihkan Kaido.




Namun, dalam hal ini Kaido tidak membenci Doflamingo meski kalah, karena ia ternyata bertanggung jawab. Alasnnya kalah hanyalah karena Doflamingo tidak cukup kuat untuk mengalahkan Luffy dan Law; Namun, ini mungkin karena Kaido memang sedang dalam keadaan mabuk pada saat itu

5. Charlotte Linlin





Di masa lalu, sebenarnya Linlin dan Kaido tidak pernah menjadi kru bajak laut yang sama. Dia bahkan menyetujui kemenangan Kaido setelah Luffy menyatakan dia akan menang. Big Mom pun  menjawab dengan mengatakan kepada Luffy bahwa dia tidak memiliki harapan lagi untuk mencapai kemenangan itu sambil menyebut Kaido sebagai "benda". 

Kaido bahkan menolak untuk bekerja sama dan menentang akan membunuhnya jika dia datang ke Negeri Wano. Dia rupanya berutang bohong sejak sangat lama, yang dia coba hapus, tapi Big Mom menggantinya sebagai hutang dirinya seumur hidup. Ketika tiba di Wano, Kaido dengan sangat marah menerima anak buahnya untuk menenggelamkan Ratu Mama Chanter sebelum akhirnya bisa mendarat, dan  ingin menghindari perang habis-habisan melawannya.

6. Kurozumi Orochi




Ketidakseimbangan untuk memonopoli sumber daya yang sangat besar di Wano, Kaido kemudian membentuk sebuah aliansi dengan Kurozumi Orochi, dan membantunya untuk menyingkirkan Keluarga Kozuki dan menjadi Shogun di Negara Wano dengan mengeksekusi daimyo Kozuki Oden yang selanjutnya menjadi shogun. Kaido juga secara pribadi menggagalkan pemberontakan para daimyo yang melayani Keluarga Kozuki seperti halnya Yasuie. Dengan geli, Kaido menganggap Orochi "sakit" karena menggunakan sisa-sisa SMILE untuk membuat orang-orang Kota Ebisu bisa tertawa terus-menerus meskipun mereka tengah dalam keadaan sedih.

Dan itulah mengenai 7 sosok kuat sekutu Kaido. Sampai jumpa di bahasan yang lain.